Minggu

Manfaat Pijat Tradisional Bagi Tubuh

Pijat adalah cara tradisional turun temurun yang dikenal masyarakat Indonesia untuk mengatasi pegal atau sakit. Cara ini seringkali diterapkan pada bayi juga orang dewasa. Pijat tradisional di Indonesia jika dilakukan oleh orang sudah ahli dan berpengalaman, sangat bermanfaat bagi tubuh Anda.


Lalu apa manfaat kesehatan pijat tradisional

Bisa Mengurangi Sakit Kepala Maupun Migrain
Umumnya wanita rentan mengalami sakit kepala migrain atau migraine (sakit kepala sebelah). Penelitian dari Universitas Auckland menunjukkan jika orang menderita sakit kepala sebelah menjadi berkurang keluhannya setelah melakukan terapi pijat beberapa minggu. Hal ini disebabkan karena pijat tradisional dapat membuat otot menjadi rileks di bagian leher dan kepala. Selain itu dapat melancarkan peredaran darah. Namun perlu diperhatikan, pijat di bagian kepala sebaiknya dilakukan oleh terapis berpengalaman jika tidak sakit kepala bisa bertambah parah

Menjadikan Wajah Lebih Terlihat Segar
Pijat yang tepat bisa merangsang aliran darah di tubuh sehingga jika dilakukan teratur melakukan pijat wajah, maka akan menjadi lebih segar dan kencang. Selain bermanfaat mengencangkan kulit, mendorong racun keluar dari sel tubuh dapat pula mengatasi masalah kulit kusam.

Mengatasi PMS Bagi Wanita
Pijat tradisional yang rutin dilakukan oleh wanita dapat mengatasi rasa sakit saat mengalami Pre Menstrual Syndrome akibat perubahan hormon. Contohnya suasana hati yang berubah tiba-tiba, perut enek dan masuk angin, sakit kepala maupun badan terasa pegal.

Dengan begitu banyaknya manfaat kesehatan pijat, maka kami merekomendasikan Anda untuk mendapatkan perawatan pijat terbaik dari kami, didukung tenaga terapis berpengalaman, bisa dipanggil kapan saja, ke rumah, hotel, apartemen dan saat ini kami memiliki program promo.

Segera kontak Rindu Massage untuk membuat tubuh Anda bugar kembali setelah lelah bekerja di kota bandung yang penuh aktifitas!


rindu pijat panggilan bandung

About rindu pijat panggilan bandung

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :